DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan BUMN PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - (Lulusan SMA/SMK - D3/S1)

Daftar Isi

Loker BUMN PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (atau yang biasa disingkat dengan BNI) merupakan salah satu Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang pertama yang telah menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan juga Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.

Saat ini PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia. 
Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Posisi yang tersedia :


Lowongan Program Bina BNI Kantor Wilayah 04 Bandung


Qualification :


BINA BNI adalah salah satu program BNI untuk membangun bangsa. Program ini merupakan bagian dari pelatihan dan bimbingan kerja kepada angkatan kerja yang belum berpengalaman dengan memberikan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan (Knowledge, Skill, Ability) yang diselenggarakan secara terpadu antara pelatihan berbasis teori dan praktik secara langsung.

Kualifikasi :
Warga Negara Indonesia
Fresh graduate, belum pernah memiliki pengalaman bekerja
Pendidikan minimal SMA /SMK dengan rata-rata nilai rapor tahun terakhir semester 5 dan 6 minimum 7 atau D1-S1 IPK minimal 2,5
Usia 18 s/d 25 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Mampu berkomunikasi dengan baik
Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode pemagangan
Penempatan di Bandung, Banja, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Purwakarta, Subang, Sumedang, Sukabumi dan Tasikmalaya


Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

Batas akhir pendaftaran 28 Juni 2024
WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU