DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT ACE Hardware Indonesia Tbk

Daftar Isi

Loker PT ACE Hardware Indonesia Tbk


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Ace Hardware Indonesia Tbk ialah industri yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam revisi rumah serta industri retail produk style hidup. Bahan- bahan revisi rumahnya mencakup perkakas rumah tangga, perlengkapan rumah, suplai perlengkapan kebersihan, perkakas berkebun, suplai serta perlengkapan saluran air, bahan penerangan serta bangunan. Bahan- bahan style hidup yang ditawarkan mencakup aksesori otomotif, perabotan rumah, perkakas rumah tangga, perlengkapan berolahraga, kebutuhan hewan peliharaan, serta suplai perlengkapan horeka( hotel, restoran, serta kafe). Lewat anak perusahaannya, PT Toys Permainan Indonesia, industri pula bergerak dalam industri retail mainan. Industri mengoperasikan toko retail produk revisi rumah serta style hidup dengan nama merk Ace, sedangkan toko dari bisnis mainannya dengan nama Toys Kingdom. Jaringan toko Ace mencakup kota- kota besar di Indonesia, semacam Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Balikpapan, Pontianak, Manado, serta Makassar. Toko Toys Kingdom ada antara lain di Jakarta, Surabaya, Bandung, serta Semarang, Indonesia.

Saat ini PT ACE Hardware Indonesia Tbk membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Lowongan Kerja PT ACE Hardware Indonesia Tbk

Posisi yang tersedia :


Lowongan Kasir
Lowongan Installer Furniture
Lowongan Sales Executive/Pramuniaga


Qualification :


1. Kasir
Gambaran Pekerjaan :
Sebagai Kasir, Anda akan membantu customer melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan akurat, termasuk menginformasikan program yang sedang berlangsung kepada customer. Peran Anda bukan hanya sekadar memproses transaksi pembayaran pelanggan, tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang positif dan menyenangkan. Anda juga diharapkan memiliki kemampuan sistem POS dan administrasi untuk pelaporan hasil transaksi.

Kualifikasi :
Usia maksimal 28 tahun.
Minimal SMA/SMK sederajat.
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Kasir.
Bersedia ditempatkan di Store dengan jam kerja shift.
Penempatan di Puri Indah Mall

Skill yang Dibutuhkan :
Pengetahuan mengenai alat pembayaran yang sah
Kemampuan mengoperasikan mesin POS
Microsoft Office


2. Installer Furniture
Gambaran Pekerjaan :
Installer bertugas untuk melakukan perakitan perabot rumah tangga dengan memperhatikan prosedur dan alat yang sesuai. Ia harus memastikan produk dapat terakit dengan kokoh dan presisi.

Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMK, diutamakan dari jurusan Teknik Furniture dan sejenisnya.
Pengalaman dalam menggunakan alat-alat teknik dasar untuk perakitan.
Bersedia bekerja dengan sistem shifting dan mobile sesuai area penempatan.
Bisa mengendarai motor dan memiliki SIM C.
Penempatan di Puri Indah Mall

Skill yang Dibutuhkan :
Penggunaan alat-alat teknik dasar untuk perakitan


3. Sales Executive/Pramuniaga
Gambaran Pekerjaan :
Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.

Kualifikasi :
Usia maksimal 28 tahun.
Minimal SMA/SMK.
Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales.
D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.
Penempatan di Puri Indah Mall

Skill yang Dibutuhkan :
Product Demonstration & Installation
Salesmanship
Display Management


Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Ace Hardware Indonesia Tbk serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

  - Kasir

  - Installer Furniture

  - Sales Executive/Pramuniaga

Batas akhir pendaftaran 11 Juli 2024

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU