DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories (Kalbe Group)

Daftar Isi

Loker PT Hexpharm Jaya Laboratories (Kalbe Group)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. Hexpharm Jaya Laboratories, yang lebih diketahui dengan istilah HJ, berdiri semenjak tahun 1971, serta pada waktu itu HJ sendiri belum jadi salah satu anak industri dari PT. Kalbe Farma Tbk. Pada bertepatan pada 26 Oktober 1988 PT. Hexpharm Jaya ini berdiri formal selaku suatu industri farmasi. Pada bertepatan pada 15 November 1993, PT. Hexpharm Jaya jadi anak industri di dasar PT. Dankos Lab. Tbk, sehingga HJ masuk ke dalam keluarga besar Kalbe Tim. Pada tahun 1999, Regu Ethical Bintang Toedjoe bergabung dengan PT. Hexpharm Jaya 

Pada tahun 2001, PT. Hexpharm Jaya secara spesial bergerak dalam bidang pengembangan, penciptaan serta pemasaran obat generik. Tahun 2006 PT. Dankos Labs Tbk bergabung dengan PT. Kalbe Farma Tbk, sehingga PT. Hexpharm Jaya jadi anak industri PT. Kalbe Farma Tbk., bertepatan dengan PT. Dankos Farma serta PT. Finusol Prima. Pada tahun 2012, PT. Hexpharm Jaya meresmikan pabrik barunya yang berlokasi di Cikarang dengan teknologi yang lebih canggih serta sudah penuhi standard CPOB. Tahun 2015, PT Hexpharm Jaya menaikkan sarana penciptaan ke lantai 2 yang memperoleh sertifikat CPOB di bulan desember 2016 serta mulai beroperasi di tahun 2017. 

Saat ini PT. Hexpharm Jaya membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja PT. Hexpharm Jaya

Posisi yang tersedia :


Lowongan OPERATOR PRODUKSI

Qualification :


Minimal SMA/SMK Teknik Mesin, TKR, TKJ, Sederajat
Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
Memiliki keterampilan komunikasi dan adaptasi yang baik
Memahami dasar CPOB/cGMP
Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Lippo Cikarang


Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT. Hexpharm Jaya serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika loker atau link tidak tersedia artinya sudah tutup
WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU