DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia (BCA)

Daftar Isi

Loker PT Bank Central Asia (BCA)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Bank Central Asia Tbk( BCA) merupakan bank swasta terbanyak di Indonesia. BCA didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV serta sempat jadi bagian dari Salim Group. Dikala ini BCA dipunyai oleh salah satu tim produsen rokok terbanyak keempat di Indonesia, Djarum. BCA diketahui selaku salah satu bank terbaik dalam membagikan layanan kepada nasabah. Perihal ini tidak terlepas dari tata nilai BCA yang terus dipegang teguh. Tata nilai BCA ini meliputi sebagian aspek semacam fokus pada nasabah, kerjasama regu, integritas, serta berupaya menggapai yang terbaik. BCA pula senantiasa membagikan peluang kepada para karyawannya buat senantiasa meningkatkan kemampuan diri lewat sarana pendidikan yang disediakan oleh BCA Learning Institute dan proses pendidikan dalam pekerjaan tiap hari para karyawan. Buat menunjang produktifitas karyawan, BCA pula terus membangun area kerja yang ramah, bersahabat, serta silih menunjang dengan senantiasa memfasilitasi aktivitas yang produktif. 

Saat ini PT Bank Central Asia (BCA) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia (BCA)

Posisi yang tersedia :


Lowongan Program Permagangan Bakti
Customer Service dan Teller


Qualification :


Gambaran Pekerjaan :
Sebagai seorang Frontliner, kamu bertugas melayani serta memberikan solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Posisi ini cocok untuk kamu yang ramah serta terampil. Kamu akan berinteraksi langsung dengan berbagai nasabah yang ada di kantor cabang BCA
.
Benefit buat kamu!
Kamu akan mendapatkan training, uang saku setiap bulan, cuti, tunjangan kesehatan, dan diakhir program kamu akan mendapatkan sertifikat serta tunjangan beasiswa.

Persyaratan :
  • Ramah,terampil, solutif, dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Pria atau wanita berpenampilan menarik
  • Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 min. 70)
  • Lulusan D1 – D3 dan S1 (IPK min. 2,50)
  • Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 24 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Permagangan Bakti
  • Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya

Lokasi Tes :
Bandung, Bangkalan, Banyuwangi, Binjai, Blitar, Cianjur, Cilacap, Cirebon, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kisaran, Kubu Raya, Kudus, Luwuk, Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mempawah, Mojokerto, Morowali, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Sanggau, Semarang, Sidoarjo, Singkawang, Sintang, Situbondo, Sorong, Surabaya, Surakarta, Tanjung Morawa, Tegal, Tuban

Lokasi Penempatan :
Balikpapan, Bandung, Bangkalan, Banjarbaru, Banjar (Martapura), Banjarmasin, Banyuwangi, Berau (Tanjung Redeb), Binjai – Stabat, Blitar, Bontang, Cianjur, Cilacap, Cirebon, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Kendari, Ketapang, Kisaran, Kotawaringin Barat (Pangkalan Bun), Kotawaringin Timur (Sampit), Kubu Raya, Kudus, Kutai Timur (Sangatta), Luwuk (Luwuk Banggai), Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mojokerto, Morowali, Palangkaraya, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Sambas (Sambas, Pemangkat), Semarang, Sidoarjo, Singkawang, Situbondo, Sorong, Surabaya, Surakarta, Tabalong (Tanjung), Tanah Bumbu (Batulicin), Tanjung Morawa, Tarakan, Tegal, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta

Informasi Seleksi :
  • BCA bekerjasama dengan PT Sentral Layanan Prima (SLP) & PT IFO CharCom Empowerment untuk proses seleksi Magang Bakti area Jabodetabek.
  • Pendaftaran Magang Bakti Jabodetabek wajib dilakukan secara online melalui web karir BCA. Informasi proses seleksi selanjutnya akan disampaikan melalui email rekrutmenbakti@pt-slp.co.id / recruitment@ifocharcom.com (lamaran yang dikirimkan melalui email tidak akan diproses lebih lanjut).
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BCA.
  • Seluruh proses rekrutmen dan seleksi BCA tidak dipungut biaya apapun.

Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Bank Central Asia (BCA) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika loker tidak tersedia artinya sudah tutup

Sumber Info : Website Resmi Karir BAnk BCA

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini