DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Kansai Paint Indonesia

Loker PT Kansai Paint Indonesia


Lowongan kerja : gotokerja.comPT Kansai Paint Indonesia merupakan salah satu industri cat terbesar di Indonesia. Perusahaan ini pertama berdiri di Jepang di Jepang sejak tahun 1918, kemudian pada tahun 1977 mengembangkan usahanya di Indonesia, awalnya perusahaan ini berdiri dengan nama PT Dayin Prima Paint. Kemudian berganti menjadi PT Gajah Tunggal Prakarsa pada tahun 1996, dan diubah menjadi PT Kansai Prakarsa Coatings di tahun 2012.

Perusahaan ini telah mendapatkan banyak sertifikasi dari internasional. Diantaranya adalah didapatkannya sertifikat Quality Management System ISO 9001 serta sertifikat Environment Management System ISO 14001 untuk unit produk Cat serta Resin. Sertifikasi ini menjadi bukti pengakuan internasional mengenai kesungguhan perusahaan ini dalam berbisnis serta berkomitmen untuk senantiasa menciptakan produk yang memuaskan para pelanggan.

Saat ini PT Kansai Paint Indonesia mengajak rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan ini melalui lowongan yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Kansai Paint Indonesia

Posisi yang tersedia :

Staff Technical

Qualification :

  1. Laki Laki, D3/S1 Chemical Analyst/Chemistry/Chemical Engineering
  2. Fresh graduate welcome to apply
  3. Good communication and interpersonal skills
  4. Speaking in English or Japanese menjadi nilai tambah
  5. Memiliki pengetahuan atau pengalaman di bidang painting menjadi nilai tambah

Cara Melamar :

Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Kansai Paint Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika loker tidak tersedia artinya sudah tutup