DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

Daftar Isi

Loker PT Mayora Indah Tbk


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Mayora Indah Tbk adalah salah satu perusahaan swasta skala nasional yang bergerak di sektor Industri/produksi makanan olahan yang mulai berdiri pertama kali pada tahun 1977 di daerah Tangerang.

PT Mayora Indah Tbk saat ini telah menjadi market leader pada sektor industri makanan olahan di wilayah Indonesia. Berbagai macam dari produk yang telah di buat oleh perusahaan ini sudah terbiasa dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat indonseia di antaranya adalah Coklat, Biskuit, Permen serta Wafer dan lainnya.

PT Mayora Indah juga telah mendirikan pabriknya di beberapa kota antara lain yaitu di Kota Tangerang, Semarang dan juga Bekasi dengan kantor pusatnya di Jakarta.

Saat ini PT Mayora Indah Tbk mengajak bergabung insan gotokerja.com untuk menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan melalui lowongan yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

Posisi yang tersedia :


Lowongan  COLLECTOR STAFF

Qualification :


Deskripsi Pekerjaan :
Pada posisi ini Anda akan melakukan proses tukar faktur dan penagihan ke outlet sesuai dengan jadwal ketentuan masing-masing outlet, memastikan penukaran tepat waktu, dan memastikan semua tagihan dibayarkan.

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat (terbuka untuk Semua Jurusan)
  • Memiliki pengalaman di bidang terkait minimal 2 tahun
  • Wajib memiliki dan dapat mengendarai sepeda motor
  • Wajib memiliki SIM C
  • Bersedia ditempatkan di Mayora Group Headquarter, Jakarta Barat

Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Mayora Indah Tbk serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

recruitment.hq@mayora.co.id
Subject Email : Collector Staff_Nama_Domisili

Periode pendaftaran 08 Juli 2024

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini