DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Santoso Teguh Sakti (STS)

Loker PT Santoso Teguh Sakti (STS)

Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. Santoso Teguh Sakti( STS) ialah industri jasa pengiriman benda yang menanggulangi paket benda ritel, partai, sepeda motor, pindahan rumah/ kantor dan jasa logistik yang lain. Segala daerah Indonesia telah jadi jangkauan kami, dengan di dukung 15 Kantor Cabang serta 68 agen yang tersebar di kota besar serta kabupaten. Lebih dari 30 tahun kami melayani pengiriman paket benda berawal di daerah Pulau Jawa, setelah itu memasuki pengiriman ke segala Indonesia, teruji kami memperoleh keyakinan dari pelanggan. Dari tahun ke tahun pelanggan kami terus meningkat serta kami terus menjadi percaya buat terus tingkatkan pelayanan kepada para pelanggan dengan secara optimal melaksanakan revisi fasilitas serta prasarana. Dikala ini kami sudah mempunyai aplikasi online yang terintegrasi pada sistem operasional kami guna membagikan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi.

Saat ini PT. Santoso Teguh Sakti( STS) kembali membuka kesempatan bagi insan pencari kerja untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Lowongan Kerja PT Santoso Teguh Sakti (STS)

Posisi yang tersedia :

ADMIN


Qualification :

  1. Wanita, maksimal 35 tahun
  2. Minimal SMK jurusan Akuntansi
  3. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi keuangan, customer service, telemarketing dan administrasi penjualan
  4. Menguasai akuntansi (minimal dasar-dasar akuntansi), memahami siklus dasar akuntansi
  5. Berpengalaman menangani komplain pelanggan
  6. Dapat mengoperasikan komputer, disiplin, jujur, memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Domisili Tegal

Cara Melamar :

Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT. Santoso Teguh Sakti( STS) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

hrd@paketsts.co.id dan recruitment@paketsts.co.id
Subject lamaran: ADMINTGL_(Nama Pelamar)