DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Tata Metal Lestari

Loker PT Tata Metal Lestari


Lowongan kerja : gotokerja.comPT. Tata Metal Lestari adalah perusahaan pelapisan baja ringan dengan merek GALVALUME dan GALVANIS yang mulai beroperasi pada bulan April 2018.

Terletak di Kawasan Industri Lippo Cikarang, pabrik Tata Metal Lestari memiliki dua unit "Coating line" ; Pelapisan baja logam datar dan pewarnaan pada baja lapis.

Tata Metal Lestari memproduksi baja ringan untuk keperluan industri produsen genteng metal, baja ringan untuk rangka atap dan produsen pengolahan baja ringan lainnya.

Perusahaan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan industri baja lapis di Indonesia yang semakin lama semakin besar baik dari sisi kuantitas maupun ragam kebutuhannya. Oleh karena itu kami selalu berinovasi mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk dapat menyediakan baja lapis bermutu tinggi yang memenuhi standar pasar internasional.

Saat ini PT Tata Metal Lestari mengajak rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan ini melalui lowongan yang tersedia.

Loker PT Tata Metal Lestari

Posisi yang tersedia :

Operator Mekanik

Qualification :

  1. Laki-laki max 27 tahun
  2. Pendidikan SMK (Teknik Mesin, Otomotif, Teknik Kendaraan ringan)
  3. Memiliki pengalaman min. 6 bulan dibidang yang sama
  4. Mampu meganalisis trouble Engine
  5. Mampu membaca gambar
  6. Mampu membaca alat ukur
  7. Mampu memahami CAD dan bisa mengoperasikan komputer lebih disukai
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, secara lisan dan tertulis
  9. Mampu bekerja mandiri dan dalam tim

Cara Melamar :

Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Tata Metal Lestari serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

recruitment@tatametal.com
Subject : Posisi_Nama