DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja Terbaru PT Mattel Indonesia

Loker PT Mattel Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Mattel Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang terkemuka serta juga terbesar di berbagai wilayah di Indonesia hingga juga dunia yang memiliki kantor pusat di wilayah Indonesia tepatnya yaitu terletak di Kawasan Jababeka tepatnya Jl. Jababeka V Blok G Kav. 4-6, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

PT Mattel Indonesia sendiri bergerak dalam bidang Industri berbagai macam mainan-mainan anak (seperti boneka barbie) yang terbesar di wilayah Indonesia yang hasil produksinya juga saat ini telah menjangkau seluruh wilayah nusantara hingga mancanegara. Perusahaan ini mempunyai prinsip yaitu "Kerja keras tak kan menghianati hasil", yang membuat PT Mattel Indonesia tak hanya sekedar mampu membangun bisnisnya tetapi juga berkeinginan terus meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat yang khususnya para karyawan dengan berbagai macam produk - produk yang di hasilkan yang dapat berguna serta inovatif.

Saat ini perusahaan ini membuka peluang untuk bergabung bersama ke perusahaan bagi insan pencari kerja melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.


Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia

Posisi yang tersedia :

Lowongan Teknisi


Qualification :

  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMK dengan jurusan Teknik Mekatronika / Teknik Mesin / Listrik/ Mekanik Industri Berijazah
  • Berpengalaman minimal 2 tahun serta memahami dan memiliki keahlian untuk mengoperasikan PLC / mesin Printing / memiliki keahlian menggunakan Solid Work / pemograman / Molding
  • Bersedia bekerja shift
  • Bersedia ditempatkan di daerah Cikarang, Bekasi

Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Mattel Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika loker atau link tidak tersedia artinya sudah tutup