DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja Terbaru PT Sanoh Indonesia

Loker PT Sanoh Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. Sanoh Indonesia didirikan pada bulan September 1978 adalah sebuah perusahaan manufaktur yang merupakan anak perusahaan dari Sanoh Industrial Co., Ltd. Jepang. Produk utama dari PT. Sanoh Indonesia adalah suku cadang otomotif berupa tabung khusus seperti tabung rem, tabung vakum rem, tabung cluster dan tabung bahan bakar plastik yang digunakan pada kendaraan roda dua, roda empat atau lebih.

Global Sanoh Group berupaya memberikan "Keselamatan dan Keamanan" kepada semua orang di dunia melalui peningkatan berkelanjutan dalam teknologi canggih dan pengembangan produk yang inovatif. Sanoh mampu menyediakan pasokan produk berkualitas tinggi yang stabil melalui 91 fasilitas produksi di 22 negara di seluruh dunia yang dikoordinasikan oleh 5 kantor pusat regional, serta sistem rantai pasokan yang luas di setiap wilayah. Secara bersamaan, Sanoh telah membentuk struktur harga yang kompetitif dengan manajemen operasi yang efisien dan pengadaan komponen dan material secara lokal.

Saat ini PT Sanoh Indonesia membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 
Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia



Posisi yang tersedia :

Operator Produksi

Qualification :

  1. Pria
  2. Pendidikan Min SMA/SMK (Jurusan Otomotif, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Mesin)
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Min bekerja 1 tahun di perusahaan Manufacture Automotive
  5. Ulet, tekun, disiplin dan memiliki integritas tinggi serta mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu bertempat tinggal di Cikarang (dekat dengan PT Sanoh Indonesia)
  7. Sudah mengikuti program vaksinasi ke-3 (boster) Covid-1

Cara Melamar :

Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Sanoh Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika loker tidak tersedia artinya sudah tutup