DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

Nutrifood Management Trainee Program 2024

PT Nutrifood Indonesia

Detail Pekerjaan

  • PendidikanS1
  • GenderPria/Wanita
  • Umur-
  • Tipe PekerjaanFull time
  • PengalamanFresh Graduate atau max 3 tahun pengalaman kerja
  • Besaran Gaji-
  • Diposting
  • Batas Lamarannull
  • Lokasi KerjaSeluruh Indonesia

Deskripsi Pekerjaan

Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Nutrifood Indonesia ialah perusahaan swasta berskala nasional yang bergerak di industri makanan serta minuman khususnya yaitu makanan dan minuman yang memberikan atau memiliki manfaat untuk kesegaran serta kesehatan, dan penampilan yang berkualitas. 

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 Februari 1979 di Kota Semarang Jawa tengah atas prakarsa dari Bapak Hari Budiarto Darmawan, M.Sc, yang kemudian pada tanggal 2 November 1980 telah disahkan oleh menteri kehakiman RI Y.A. No. 5/586/2. Pada awalnya kantor pusat dari PT Nutrifood Indonesia ini berlokasi di Jalan Tanah Abang III No.31 Jakarta, sedangkan untuk pabriknya berlokasi di kota Semarang, hasil produksi awalnya yaitu berupa sirup, serta minuman serbuk instant dan produk-produk susu.

Nutrifood Indonesia selalu berusaha untuk memahami para pelanggan dalam setiap fase kehidupan yang dialami perusahaa ini, mengidentifikasi kebutuhan unik mereka/para pelanggan, dan memberikan solusi-solusi terutama melalui produk-prosuk serta pelayanan bernutrisi guna untuk meraih kehidupan yang lebih sehat serta berkualitas. 

Saat ini perusahaan ini mengajak para insan gotokerja.com untuk bergabung melalui lowongan yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

Posisi yang tersedia :

Nutrifood Management Trainee Program 2024

Qualification :

Apa itu Nutrifood MT Program?
Nutrifood MT program merupakan sebuah platform untukmu dapat mengaktualisasikan diri dalam dunia kerja (fulltime) yang nyata untuk menjadi pemimpin masa depan di Nutrifood. Di batch kali ini, kami membuka khusus jalur untuk teman-teman yang tertarik di bidang pengembangan bisnis, baik di marketing atau distribusi di seluruh area Indonesia.

Bagaimana skema Nutrifood MT Program?
Di awal program, kamu akan memulai dengan pengembangan tahap 1 (terdiri dari 1 – 3 project, masing-masing 2 – 3 bulan).

Apabila kamu lolos tahap 1 dengan sangat baik, kamu akan melanjutkan ke pengembangan tahap 2. Rekan-rekan yang berhasil melalui pengembangan tahap 1 dan 2 dan memiliki performa yang tinggi, akan mendapatkan tawaran sebagai leaders di departemen tertentu. Namun penting juga diperhatikan, bahwa kamu juga mungkin tidak mendapatkan tawaran posisi meski telah melewati 1 tahun program, apabila ternyata performa kamu di pengembangan tahap 2 menurun.

Mengapa saya perlu ikut Nutrifood MT Program di awal perjalanan karir saya?
Proses mentoring yang bergengsi: kamu akan dimentori langsung oleh CEO kami.
Perjalanan karir yang penuh tantangan dan kejutan: kamu akan dirotasi ke beberapa departmen dan/atau divisi setiap 2 – 3 bulan (1 fase). Divisi dimana kamu mulai dan dirotasikan akan diinformasikan sebelum fase berakhir. Bisa saja kamu ditempatkan di Kantor Pusat dan kantor area yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi pastikan kamu bersedia penempatan ya!

Kualifikasi :
Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja.
Memiliki kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
Berkemauan untuk belajar dan terlibat penuh dalam gaya bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggung jawab.
Bersedia ditempatkan di seluruh area di Indonesia.

Pendaftaran

Bagi Anda yang telah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol LAMAR SEKARANG di bawah untuk mendaftar.

Pendaftaran

Bagi Anda yang telah memenuhi persyaratan, silakan mendaftar secara online melalui salah satu tombol lamaran berikut: